di atas sana ada langit yang faham kiasan bahasa hati ♥ ♥

Selasa, 20 November 2012

CINTAKU UNTUK ALLAH....

Allahu Rabbi Aku Minta Izin 
Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta 
Jangan Biarkan Cinta Ku Untuk-Mu Berkurang 
Hingga Membuat Lalai Akan Adanya Engkau 
Allahu Rabbi 
Aku Punya Pinta 
Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta 
Penuhilah Hatiku Dengan Bilangan Cinta-Mu Yang Tak Terbatas 
Biar Rasaku Pada-Mu Tetap Utuh 
Allahu Rabbi 
Bila Suatu Saat Aku Jatuh Hati 
Pertemukanlah Kami
Berikanlah Kami Kesempatan Untuk Lebih Mendekati Cinta-Mu 
Allahu Rabbi 
Aku Tidak Ingin Jatuh Cinta, Karena Aku Jatuh Cinta 
Aku Ingin Jatuh Cinta, Karena Dia Jatuh Cinta Pada-Mu 
Allahu Rabbi…
Pintaku Terakhir Adalah Seandainya Aku Jatuh Hati 
Jangan Pernah Kau Palingkan WajahMu Dariku 
Anugerahkan Aku Cinta-Mu 
Cinta Yang Tak Pernah Pupus Oleh Waktu 
Aku Ingin Mencintainya Dengan Sederhana 
Sederhana Namun Abadi 
Seabadi Sayangnya Hajar Kepada Ibrahim 
Sehangat Kasihnya Fatimah Terhadap Ali 
Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana 
Tak Serumit Kisahnya Laila Dan Majnun 
Atau Sesulit Jalinan Cinta Romeo Dan Juliet 
Maupun Kandasnya Cinta Radith Dan Jani 
Cukuplah Ku Berikan Separuh Hatiku Untukmu Setelah Separuh Lagi 
Ku Berikan UntukNYA...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan